cara membeli di playstore tanpa menggunakan CC


Tentunya ngiler banget kan seandainya ada penerapan atau game baru di Google Play Store, rasanya mau buru-buru unduh konsisten gunakan penerapan tersebut. Tapi seluruhnya rasa penasaran itu dapat sirna diwaktu mengetahui penerapan atau game tersebut berbayar. di Google Play Store jadi sesuatu yg susah diwaktu pembayaran mesti memanfaatkan card credit. di Google Play Store merupakan aktifitas customer membeli penerapan, game, maupun item yang lain yg dipasarkan dengan cara online, kasus kali ini ialah gimana membeli penerapan, game, & item yang lain yg ada di Google Play Store tidak dengan memakai kredit card.

Telkomsel hadir bersama sediakan kemudahan di Google Play Store, beli penerapan, games, & item yang lain di Google Play Store hanya bekal pulsa saja. Tak cuma itu, customer pun sanggup membeli item di dalam penerapan & game yg berlabel IAP atau In-App Purchase memakai pulsa Telkomsel pula. Kebayang dong utk yg menyukai banget main-main game, konsisten mampu beli senjata terkuat atau beli gems bersama pulsa, tentu semakin enteng utk membelinya sebab seluruhnya orang tentu miliki pulsa di smartphonenya.

Bagaimanakah caranya?

Trick Membeli Apps & Games di Play Store Bermodal Pulsa Telkomsel
Anda dapat pilih penerapan atau game yg mau anda beli di Google Play Store, buat download-nya klik kepada tombol yg ada harganya. Buat yg mau membeli item di dalam game atau In-App Purchase mampu lewat game atau penerapan pilihan anda. Dulu memilih item yg mau dibeli.

Memilih Continue sesudah pilih item yg mau dibeli.

Buat serentak bayar memanfaatkan pulsa, memilih Enable Telkomsel Billing.

Mengisi nomer telephone, nama, & alamat buat nantinya disimpan di akun Google. Langkah ini cuma dilakukan waktu baru mula-mula kali membeli atau memakai Telkomsel Billing juga sebagai salah satu step registrasi.

Klik Accept.

Sesudah itu kepada metode pembayaran dapat beralih jadi Bill My Telkomsel Account, memilih Buy.

Masukkan kata sandi Google.

& selamat, anda sudah sukses lakukan pembelian memanfaatkan pulsa Telkomsel.

No comments for "cara membeli di playstore tanpa menggunakan CC"