cara membuat blog di mywapblog

selamat pagi pagi, siang dan malam pengunjung semua hehe kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu yang saya punya yaitu cara saya dalam membuat blog di mywapblog. apa itu mywapblog? mywapblog adalah salah satu blog builder mirip seperti blogger dan wordpress yang ditujukan untuk pengguna handhone. jadi dengan menggunakan mywapblog anda bisa dengan sangat mudah membuat blog di hp teman-teman semua. mungkin teman-teman punya pertanyaan kepada saya, kenapa saya memakai blogspot tapi malah menjelaskan tentang mywapblog? jawabnya walaupun saya saat menulis artikel ini menggunakan blogspot, akan tetapi saya juga memeiliki blog di mywapblog, kalau ada yang tanya apa alamat blog saya di mywapblog jawabnya adalah rahasia perusahaan haha.
yuk langsung saja cara untuk membuat blog di mywapblog adalah sebagai berikut :

  • silahkan anda daftar terlebih dahulu disini
  • langkah kedua yaitu anda diwajibkan untuk memilih nama pengguna. nama pengguna sebaiknya uang mudah diingat saja
  • langkah selanjutnya pilih ekstensi domain yang anda inginkan seperti (mywapblog.com , heck.in, pun.bz, faa.im, mwb.im, yu.tl)
  • langkah selanjutnya pilih kata sandi. saya sarankan untuk memilih kata sandi yang sulit ditebak oleh orang lain dan mudah diingat oleh kita.
  • langkah selanjutnya isi nama anda. nama ini berguna untuk mengisi maupun membalas komentar.
  • langkah selanjutnya anda harus memiliki email, saya sarankan untuk menggunaka Gmail. bagi yang belum bisa membuat Gmail saya sarankan untuk membaca tutorialnya disini
  • langkah selanjutnya yaitu masukkan captcha lalu klik daftar 
  • langkah selanjutnya yaitu cek email pendaftaran yang telah dikirim ke email anda lalu klik yang ada untuk verifikasi
nah itu tadi langkah-langkah dalam membuat blog di mywapblog, untuk cara yang lain misalnya dalam membuat postingan di mywapblog silahkan tunggu artikel saya yang selanjutnya hehe

No comments for "cara membuat blog di mywapblog"