cara membuat akun di SlideShare

halo kawan-kawan semua, disini saya akan membagikan salah satu tips untuk membuat akun di slideshare. pasti banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan slideshare.net , bagi yang belum mengetahuinya berikut saya jelaskan sedikit sesuai bahasa saya.

SlideShare adalah salah satu web slide yang berbasis layanan hosting. seperti pada namanya slideshare memiliki fungsi sebagai wadah untuk berbagi slide secara online . para User dapat mengupload atau mengunggah  presentasi mereka dengan format PowerPoint, PDF, Keynote atau OpenDocument. Website ini dirilis perdana pada tanggal 26 Oktober 2006, walaupun website ini bertujuan  untuk melayani upload slide, tapi web ini juga mendukung PDF, video dan webinar. SlideShare juga memiliki fitur  untuk menilai, mengomentari, dan berbagi konten upload. Website mendapatkan sekitar 58 juta pengunjung unik per bulan, dan memiliki sekitar 16 juta pengguna terdaftar. web yang satu ini juga menjadi pesaing Scribd, Issuu dan Docstoc. 

Berikut Tutorial Cara Mendaftar/Membuat Akun di SlideShare.net :

  1. langkah pertama silahkan buka link yang beralamat www.slideshare.net/signup 2. Lalu isi data yang diminta dan diperlukan oleh slideshare seperti Email, dll. Email : silahkan masukan email anda yang valid dan masih aktif untuk mendaftar misal: xxx@gmail.com Username : ini nantinya di gunakan untuk alternatif login atau ini juga berfungsi sebagai  tanda pengenal akun kalian, jadi silahkan  buat username yang singkat dan mudah dihafal, di username bisa menyertakan karakter "_" "-" "dan angka "1" misal : cara_daftar Password : masukan password yang diinginkan kalian, mudah dihafalkan tapi rumit jika perlu catatlah passwordnya. Captcha : masukan teks sesuai gambar jika terdiri lebih dari satu kalimat pisahkan dengan spasi, Misal : "trik digital" dan pastikan juga semua form bertanda "centang" yang menandakan data yang kita masukan benar.
  2. Lalu Kli Signup, jika berhasil maka akan ada tulisanya yang memberitahukan bahwa Pendaftaran telah Berhasil, Pada tahap ini yaitu di tujukan untuk mengkonfirmasi Email untuk akun Slideshare kalian, caranya silahkan buka email, maka nanti akan ada email dari slideshare yang berisi link untuk mengkonfirmasi akun kalian, caranya tinggal klik Teks biru yang ada di isi email, dan kalian akan di redirect ke website slideshare.net , maka konfirmasi telah berhasil

nah itu tadi cara mendaftar atau membuat akun di Slideshare.net semoga bermanfaat :)

No comments for "cara membuat akun di SlideShare"