cara menambah follower instagram dengan cepat

halo kawan-kawan, kali ini saya akan berbagi cara menambah follower yang banyak untuk akun instagram. sebelum saya membahas caranya, apakah kalian sudah mengetahui apakah insatgram tersebut? jika kalian belum tahu berarti kalian kudet aliasa kurang update hahaha.
instagram adalah salah satu social media yang sekarang lagi booming-boomingya seperti facebook dan twitter. di instagram kita bisa berbagi foto maupun video yang kita miliki.
nah cukup sekian kawan-kawan intronya, langsung saja saya akan memaparkan cara menambah follower instagram secara cepat

1. melakukan Hastag
misalnya kita ingin membuat instagram buat toko online berupa jualan baju batik, nah kita bisa gunakan hastag #jualbajubatik atau #bajubatikmurah dan sebagainya bertujuan agar ketika ada yang mencari keyword tersebut maka akan melihat post yang kita buat dan memfollow akun kita

2. melakukan like foto calon pembeli
cara ini sebenarnya cukup gampang, kita tinggal mencari saja orang yang suka terhadap apa yang kita ingin promosikan, misal kita promo baju batik, nah kita tinggal mencari orang-orang yang menyukai baju batik dan juga mengupoad foto baju batik di instagram, nah langkah selanjutnya kita like foto tersebut, maka secara otomatis dia akan mengetahui kalau kita sedang menyukai fotonya dan dia akan melihat akun kita dan kemungkinan besar akan memfollow akun kita

nah cukup itu dulu kawan-kawan yang bisa saya bagikan tentang cara menambah follower akun instagram kita, di lain kesempatan saya juga akan menambah cara yang lain jadi jangan lupa tetap kunjungi blog saya ini ya. kalau lupa bisa anda bookmark atau anda bisa subscribe ya :)

No comments for "cara menambah follower instagram dengan cepat"