cara membuat email agar kelihatan profesional
Korespondensi email personal yg disesuaikan dgn keperluan & ketertarikan penerima, dapat memberikan tingkat kepuasan lebih terhadap pembeli & pastinya hasil usaha yg tambah baik bagi perusahaan.
Spoiler for
Kampanye email marketing yg dipersonalisasikan tepat keperluan pembeli dapat memiliki persentase yg lebih tinggi dalam elemen open rate email (bisa saja dibukanya email). CTR (click through rates) & dalam persentase konversi email. Elemen tersebut serta bakal berpengaruh kepada kembalinya hasil investasi atau ROI (Return On Invest).
Sortir atau segmetasikan dgn baik pengguna kepada daftar kalian sebelum kalian mempersonalisasikan email usaha kalian
Salah satu trick yg paling efektif buat menciptakan email personal yakni secara mensegmentasi contact daftar email kalian & kirimkan konten email yg cocok dgn masing-masing kelompok. Sebelum mensortir contact daftar email kalian, kalian mesti menghimpun berita penambahan menyangkut kontak yg kalian punyai. Pakai 1 dari 5 kiat berikut utk menyatukan lebih tidak sedikit berita dari pembeli pelayanan kalian.
Quote :
1. Sign Up (Mendaftar)
kalian akan menyertakan field penambahan terhadap halaman pendaftaran kalian, di mana sesudah pembeli kalian selesai mengisikan data, sehingga kontak mereka bakal dipisahkan kedalam sekian banyak segmen. Juga Sebagai sampel, kalian mampu menyertakan pertanyaan apakah pembeli mau menerima newsletter tiap-tiap pekan atau tiap-tiap bln. Tetapi jangan sampai melebih-lebihkan panjang halaman dari form pendaftaran kalian.
2. Form Utk Memperbarui Profil
Buat memperoleh lebih tidak sedikit info berkenaan ketertarikan, keperluan, adat, kategori kelamin, usia, area, tugas & data yang lain dari pengguna kalian, buatlah satu buah form utk memperbarui profil. Sesudah konsumen mendaftar utk berlangganan email kalian cuma bersama memasukan nama & alamat email, undang mereka buat isikan form biar kalian dapat meraih penambahan berita supaya kalian akan mengirimkan mereka email yg telah dipersonalisasikan.
3. Survei Dengan Cara Online
Temukan penambahan berita mengenai kastemer kalian secara survei dengan cara online. Bersama survei dengan cara online ini kalian bisa menciptakan segmentasi dengan cara automatis berdasarkan terhadap respon costumer kepada survei tersebut.
4. Segmentasi atau sortir Email kalian Berdasarkan Kegiatan Costumer
kalian bakal mengirimkan email personal terhadap group yg tidak serupa. Misalnya, terhadap mereka yg telah lama tak mengakses newsletter kalian atau mereka yg terhubung tapi tak sempat mengklik link kepada email kalian.
5. Unsubscribing (Berakhir berlangganan)
Kalau konsumen kalian mau berakhir buat menerima newsletter lebih lanjut, itu bukanlah akhir dari segalanya. Sesudah mengklik tombol berakhir berlangganan, arahkan mereka buat mengunjungi halaman yg akan mereka memilih. Misalnya, pilihan buat menerima email lebih jarang atau buat menerima email cuma berdasarkan topik yg menarik bagi mereka.
Personlisasikan Email kalian Berdasarkan Terhadap Target Pembeli kalian
Sesudah kalian mensortir database contact daftar kalian, teramat utama buat menciptakan satu buah maksud komunikasi, supaya terciptanya satu buah email personal yg relevan buat costumer yg jadi target market kalian.
Pelanggan potensial :
Quote :
- Dorong kastemer kalian utk melaksanakan pembelian mula-mula
- Beri tahu lebih lanjut menyangkut product & pelayanan yg kalian punyai
- Memberi berita mengenai perusahaan & industri yg kalian geluti
Pelanggan Biasa :
Quote :
- Kirimkan terima kasih kalian atas pembelian yg mereka melakukan
- Pastikan support & segala type pelayanan pembeli yang lain sesudah pembelian
- Tawarkan terhadap mereka product atau service penambahan
- Tawarkan acara loyalitas terhadap kastemer kalian
- Tanyakan opini mereka mengenai product kalian
- Undang mereka buat membagikan berita mengenai product kalian pada teman-teman mereka
Pelanggan tak aktif :
Quote :
- Kirimkan kampanye dgn tawaran menarik terhadap mereka
- Kenalkan terhadap mereka berkaitan product atau pelayanan baru yg kalian punyai
Personalisasikan Konten Email kalian
Sapa Pembeli kalian Memanfaatkan Nama Mereka
Pakai kata sapaan memanfaatkan nama panggilan dari pengguna kalian terhadap awal newsletter yg kalian kirimkan, buat lebih memberikan sentuhan personal terhadap email marketing kalian. kalian pula akan memakai kata sapaan kepada baris subjek dari email kalian utk lebih menarik perhatian mereka.
Konten yg Dinamis
Seandainya kalian tak akan menciptakan sekian banyak newsletter yg berlainan buat masing-masing segmen pasar kalian, namun masihlah masihlah mau mengirimkan email dgn sentuhan personal, kalian akan menciptakan suatu konten yg dinamis. kalian tak butuh menciptakan kampanye email yg berlainan, kalian cuma butuh menciptakan sekian banyak version konten yg berlainan dari kampanye tersebut, di mana kalian mampu menyesuaikannya bersama segmentasi pasar kalian. Sesudah kampanye tersebut dikirimkan, masing-masing kastemer bakal mengakses email kalian & menyaksikan konten yg tidak serupa berdasarkan keadaan awal yg didefinisikan. tidak cuma terpaku terhadap teks, tapi kalian serta bakal mempersonalisasikan gambar & sebagainya.
Ringkasan
Sekarang mempersonalisasikan email marketing yaitu salah satu metode paling efektif utk meningkatkan kesukaan & kesetiaan pengguna di zaman di mana mereka terserang oleh beraneka macam kabar & tawaran. kalian mesti meluangkan diwaktu & mensegmentasikan database kalian buat bakal menciptakan satu buah email personal yg relevan, cocok sasaran yg dapat meningkatkan ROI (Return On Invest) dari email marketing kalian.
Spoiler for
Kampanye email marketing yg dipersonalisasikan tepat keperluan pembeli dapat memiliki persentase yg lebih tinggi dalam elemen open rate email (bisa saja dibukanya email). CTR (click through rates) & dalam persentase konversi email. Elemen tersebut serta bakal berpengaruh kepada kembalinya hasil investasi atau ROI (Return On Invest).
Sortir atau segmetasikan dgn baik pengguna kepada daftar kalian sebelum kalian mempersonalisasikan email usaha kalian
Salah satu trick yg paling efektif buat menciptakan email personal yakni secara mensegmentasi contact daftar email kalian & kirimkan konten email yg cocok dgn masing-masing kelompok. Sebelum mensortir contact daftar email kalian, kalian mesti menghimpun berita penambahan menyangkut kontak yg kalian punyai. Pakai 1 dari 5 kiat berikut utk menyatukan lebih tidak sedikit berita dari pembeli pelayanan kalian.
Quote :
1. Sign Up (Mendaftar)
kalian akan menyertakan field penambahan terhadap halaman pendaftaran kalian, di mana sesudah pembeli kalian selesai mengisikan data, sehingga kontak mereka bakal dipisahkan kedalam sekian banyak segmen. Juga Sebagai sampel, kalian mampu menyertakan pertanyaan apakah pembeli mau menerima newsletter tiap-tiap pekan atau tiap-tiap bln. Tetapi jangan sampai melebih-lebihkan panjang halaman dari form pendaftaran kalian.
2. Form Utk Memperbarui Profil
Buat memperoleh lebih tidak sedikit info berkenaan ketertarikan, keperluan, adat, kategori kelamin, usia, area, tugas & data yang lain dari pengguna kalian, buatlah satu buah form utk memperbarui profil. Sesudah konsumen mendaftar utk berlangganan email kalian cuma bersama memasukan nama & alamat email, undang mereka buat isikan form biar kalian dapat meraih penambahan berita supaya kalian akan mengirimkan mereka email yg telah dipersonalisasikan.
3. Survei Dengan Cara Online
Temukan penambahan berita mengenai kastemer kalian secara survei dengan cara online. Bersama survei dengan cara online ini kalian bisa menciptakan segmentasi dengan cara automatis berdasarkan terhadap respon costumer kepada survei tersebut.
4. Segmentasi atau sortir Email kalian Berdasarkan Kegiatan Costumer
kalian bakal mengirimkan email personal terhadap group yg tidak serupa. Misalnya, terhadap mereka yg telah lama tak mengakses newsletter kalian atau mereka yg terhubung tapi tak sempat mengklik link kepada email kalian.
5. Unsubscribing (Berakhir berlangganan)
Kalau konsumen kalian mau berakhir buat menerima newsletter lebih lanjut, itu bukanlah akhir dari segalanya. Sesudah mengklik tombol berakhir berlangganan, arahkan mereka buat mengunjungi halaman yg akan mereka memilih. Misalnya, pilihan buat menerima email lebih jarang atau buat menerima email cuma berdasarkan topik yg menarik bagi mereka.
Personlisasikan Email kalian Berdasarkan Terhadap Target Pembeli kalian
Sesudah kalian mensortir database contact daftar kalian, teramat utama buat menciptakan satu buah maksud komunikasi, supaya terciptanya satu buah email personal yg relevan buat costumer yg jadi target market kalian.
Pelanggan potensial :
Quote :
- Dorong kastemer kalian utk melaksanakan pembelian mula-mula
- Beri tahu lebih lanjut menyangkut product & pelayanan yg kalian punyai
- Memberi berita mengenai perusahaan & industri yg kalian geluti
Pelanggan Biasa :
Quote :
- Kirimkan terima kasih kalian atas pembelian yg mereka melakukan
- Pastikan support & segala type pelayanan pembeli yang lain sesudah pembelian
- Tawarkan terhadap mereka product atau service penambahan
- Tawarkan acara loyalitas terhadap kastemer kalian
- Tanyakan opini mereka mengenai product kalian
- Undang mereka buat membagikan berita mengenai product kalian pada teman-teman mereka
Pelanggan tak aktif :
Quote :
- Kirimkan kampanye dgn tawaran menarik terhadap mereka
- Kenalkan terhadap mereka berkaitan product atau pelayanan baru yg kalian punyai
Personalisasikan Konten Email kalian
Sapa Pembeli kalian Memanfaatkan Nama Mereka
Pakai kata sapaan memanfaatkan nama panggilan dari pengguna kalian terhadap awal newsletter yg kalian kirimkan, buat lebih memberikan sentuhan personal terhadap email marketing kalian. kalian pula akan memakai kata sapaan kepada baris subjek dari email kalian utk lebih menarik perhatian mereka.
Konten yg Dinamis
Seandainya kalian tak akan menciptakan sekian banyak newsletter yg berlainan buat masing-masing segmen pasar kalian, namun masihlah masihlah mau mengirimkan email dgn sentuhan personal, kalian akan menciptakan suatu konten yg dinamis. kalian tak butuh menciptakan kampanye email yg berlainan, kalian cuma butuh menciptakan sekian banyak version konten yg berlainan dari kampanye tersebut, di mana kalian mampu menyesuaikannya bersama segmentasi pasar kalian. Sesudah kampanye tersebut dikirimkan, masing-masing kastemer bakal mengakses email kalian & menyaksikan konten yg tidak serupa berdasarkan keadaan awal yg didefinisikan. tidak cuma terpaku terhadap teks, tapi kalian serta bakal mempersonalisasikan gambar & sebagainya.
Ringkasan
Sekarang mempersonalisasikan email marketing yaitu salah satu metode paling efektif utk meningkatkan kesukaan & kesetiaan pengguna di zaman di mana mereka terserang oleh beraneka macam kabar & tawaran. kalian mesti meluangkan diwaktu & mensegmentasikan database kalian buat bakal menciptakan satu buah email personal yg relevan, cocok sasaran yg dapat meningkatkan ROI (Return On Invest) dari email marketing kalian.
No comments for "cara membuat email agar kelihatan profesional"
Post a Comment