cara menghilangkan tanda obeng dan tang pada blog

halo kawan-kawan kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang perblogingan, adapun yang akan saya bagikan adalah cara menghilangkan tanda obeng dan tang pada blog khususnya di blogspot. terkadang kita sedikit risih ketika melihat tampilan default blog kita dan masih ada icon obeng dan tang yang bersliweran disana hehe, okelah teman-teman saya tahu apa yang menjadi masalah kawan-kawan semua, sebenarnya caranya sangat mudah yaitu :

  1. silahkan masuk pada bashboard blog kalian masing-masing
  2. lalu klik opsi lainnya
  3. lalu klik template
  4. lalu klik edit HTML
  5. lalu centang expand template widget
  6. klik tombol CTRL+F lalu ketik     ]]></b:skin> 
  7. lalu paste kode tepat diatas kode  ]]></b:skin>
  8. lalu simpan template anda dan selesai deh
  9. jika kalian melakukan seperti apa yang saya tulis diatas, pasti tanda obeng dan tang ya ada pada blog kalian akan hilang seketika haha
semoga tutorial saya yang berjudul cara menghilangkan tanda obeng dan tang di blog bisa bermanfaat :)

No comments for "cara menghilangkan tanda obeng dan tang pada blog"