aplikasi bermain piano untuk android

halo teman-teman, di pagi buta ini saya akan berbagi salah satu aplikasi bergenre musik. aplikasi ini bernama "Real Guitar" aplikasi ini masih satu developer dengan Real Drum lo. walaupun saya tidak terlalu pandai bermain piano tapi tidak ada salahnya kan kalau saya ikut ngeshare ini software hehe.
adapun fitur dari Real Piano adalah sebagai berikut :

  1. Multitouch
  2. susunan keyboard lengkap jadi persis seperti pada aslinya
  3. audionya berkualitas layaknya pada studio
  4. Instrumen seperti Grand Piano, Listrik Piano, Synth, Organ, Gitar Akustik, Gitar Listrik, Listrik Bass, Synth Bass, Strings, Tanduk, Clav, Harpsichord, Toy Organ, Banjo, Accordion, Sitar, vibraphone, Flute, Vokal dan Sax
  5. 20 instrumen realistis
  6. 5 oktaf
  7. ada mode rekam, jadi ketika kita bermain piano bisa kita rekam
  8. bisa bekerja pada semua resolusi layar baik pada smartphone maupun tablet
  9. da yang pasti adalah gratis hehe
yang ingin tahu penampakan pada Real Piano silahkan lihat pada screenshot dibawah ini :






bagaimana bagus atau tidak aplikasi real piano? bagi yang berminat silahkan download aplikasinya disini
semoga artikel saya yang berjudul aplikasi bermain piano untuk android ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan saya yang selanjutnya hehe



No comments for "aplikasi bermain piano untuk android"