aplikasi gitar bass untuk android

bertemu lagi dengan postingan dari orang paling keren di blog ini haha kali ini saya akan berbagi info kepada sobat-sobat semua yang hobi banget dengan alat musik, setelah sebelumnya saya telah membagikan aplikasi android yang bernama real guitar dan real piano, kali ini saya akan mencoba berbagi tentang aplikasi Real Bass. aplikasi ini sebenarnya juga masih satu developer dengan aplikasi yang telah saya sebutkan diatas. aplikasi ini sangatlah simpel dan menyenangkan , adapun jenis gitar bass berupa akustik, listrik, dan distorsi

adapun fitur yang ada pada Real Bass adalah sebagai berikut :


  1. Multitouch
  2. memiliki 6 jenis gitar bass
  3. terdengar seperti gitar bass sungguhan
  4. suara audio seperti suara pada studio
  5. Instrumen seperti gitar bass akustik dan gitar bass listrik
  6. Mode rekam yang bisa merekam dari hasil permainan bass kalian
  7. Putar di lingkaran
  8. Rename catatan
  9. Bekerja pada semua resolusi layar - Telepon Seluler dan Tablet (HD)
  10. dan yang paling penting adalah gratis hehe





bagi yang berminat mencoba aplikasi Real Bass ini bisa di download disini , semoga artikel saya yang berjudul  apilkasi gitar bass untuk android bisa bermanfaat untuk kita semua :)

No comments for "aplikasi gitar bass untuk android"