Clash of Clans game membangun desa seru buat android kamu

halo teman-teman semua kali ini saya akan berbagi cerita sedikit tentang salah satu game yang ada di playstore, dari ratusan game yang ada di playstore saya telah beberapa kali mencoba game tetapi lama kelamaan juga bosan hehe. tapi ada satu nih teman-teman game yang membuat saya tidak bosan-bosannya memainkannya, game tersebut adalah bernama Clash Of Clans, game ini dikeluarkan oleh "SuperCell" yang menurut saya sangat bagus mulai dari segi grafis, teknik permainan dll pokoknya oke deh . dengan game ini kita bisa membuat desa yang bagus, membuat clan yang kokoh dan menyerang clan lainnya.











sebenarnya saya di game Clash Of Clans juga masih pemula koq hehe bagi yang berminat silahkan download gamenya disini, yuk mari main sama-sama semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua :)


No comments for "Clash of Clans game membangun desa seru buat android kamu"