cara menghapus akun fanspage facebook

sudah kita ketahui bersama bahwasanya facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia, maka dari itu tidak heran jika hampir setiap orang memiliki akun di facebook, salah satu fitur kitalan dari facebook adalah kita bisa membuat sebuah fanspage. apa itu fanspage? fanspage adalah suatu halaman yang bisa kita gunakan untuk branding diri kita seperti fanspage artis, fanspage entertainment, jual beli dan lain-lain. nah kali ini saya akan berbagi tentang cara menghapus dari akun fanspage kita.

Berikut ini kami berikan langkah untuk menghapus fan page di facebook.

  1. Buka browser dikomputer kita lalu masuk ke facebook dengan menggunakan akun milik kita. Tunggu sementara kita diarahkan pada halaman utama saat pertama kali masuk ke facebook menggunakan akun milik sendiri.
  2. Selanjutnya buka fanpage kita dengan cara klik halaman yang terdapat dikolom sebelah kiri tampilan facebook  atau dengan mengklik ikon pengaturan dan buka fanpage facebook kita.
  3. Jika sudah berada di fanpage milik kita, dibagian panel pengurus dekat dengan header facebook klik tombol Sunting halaman.
  4. Kemudian akan muncul beberapa opsi. Disini pilihlah opsi sunting pengaturan.
  5. Dengan demikian kita akan diarahkanpada halaman pengaturan.
  6. Untuk dapat menghapus halaman tersebut, scroll kebagian bawah dan dibagian paling bawah kita akan melihat opsi Hapus Halaman.
  7. Hapus halaman dengan cara klik menu Sunting.
  8. Ketika menu tersebut diklik, maka akan muncul tombol beserta tulisan hapus halaman secara permanen yang di-link-kan berwarna biru. Agar dapat menghapusnya, klik menu tersebut.
  9. Klik tombol hapus, dengan demikian fan page kita akan dihapus secara permanen.

selamat mencoba semoga bermanfaat.

No comments for "cara menghapus akun fanspage facebook"