aplikasi bermain gitar untuk smartphone android dan tablet

halo kawan-kawan semua saya disini masih akan berbagi kepada kalian semua tentang aplikasi-aplikasi yang menarik untuk kalian coba. setelah sebelumnya saya sudah berbagi info tentang aplikasi Real Piano , kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi Real Guitar.
sesuai dengan namanya yang ada kata "Real" nya hehe aplikasi ini masih satu developer dengan aplikasi Real Drum dan Real Piano. aplikasi ini bisa digunakan sebagai gitar akustik, gitar listrik, maupun gitar metal.
adapun fitur dari Real Guitar adalah sebagai berikut :

  1. anda bisa mengcustom/mengatur urutan dari chord yang telah disediakan
  2. Multitouch
  3. memiliki 3 jenis gitar berupa akustik, listrik dan gitar distorsi
  4. ada 2 mode permainan
  5. suara gitar yang realistis
  6. instrumen seperti gitar akustik dan gitar listrik
  7. modus rekam, jadi anda bisa merekam hasil dari permainan gitar kalian
  8. bekerja pada semua resolusi layar baik pada smartphone dan tablet
  9. dll








mungkin kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya iklan yang sedikit mengganggu ketika kita sedang terkoneksi dengan internet, tetapi iklan itu bisa kita hilangkan asal kita mau membayar lisensi pada pengembang, tetapi menurut saya versi gratisan sudah lumayan bagus ya kalu dipikir-pikir ya harus saling menguntungkan, developer dapat duit dari iklan yang dipajang pada aplikasi dan kita bisa bermain Real Guitar secara gratis hehe.
bagi yang berminat silahkan download aplikasinya disini
semoga artikel saya yang berjudul aplikasi bermain gitar untuk smartphone android dan tablet ini bisa beranfaat bagi para pembaca semua dan sampai bertemu lagi dengan artikel-artikel saya yang selanjutnya :)

No comments for "aplikasi bermain gitar untuk smartphone android dan tablet"