cara daftar paket internet unlimited xl

halo kawan-kawan semua bertemu lagi dengan blog cupu milik saya lagi hehe, biarpun cupu yang penting saya kan berusaha berbagi info yang bermanfaat khan..
setelah sebelumnya saya berbagi info tentang cara daftar paket internet smartfren , kali ini saya akan berbagi cara daftar paket internet unlimited buat kartu XL.
XL adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang lumayan besar di Indonesia, pelanggannya juga tersebar dari sabang hingga merauke. yuk langsung saja bagi yang ingin daftar paket internet unlimited XL bisa dilihat pada gambar berikut :

adapun cara mengaktifkan paket internet unlimited XL dengan menghubungi *123*400#

keterangan :
  1. Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  2. Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan internet Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  3. Paket internet Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download.
  4. XL merekomendasikan kepada pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi untuk dapat menggunakan paket HotRod 3G+ untuk pengalaman internet terbaik bersama XL.
  5. Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis
nah itu dia cara mendaftar paket internet unlimited buat XL, dengan paket unlimited anda bisa browsing sesuka hati, mau BBM, Whatsapp, Wechat, kakao talk streaming youtube pokoknya bebas hehe
ya cukup sekian postingan saya tentang cara daftar paket unlimited internet XL, semoga bermanfaat :)


No comments for "cara daftar paket internet unlimited xl"