cara attack COC dengan teknik GOWIPE

Halo kawan-kawan pecinta COC(Clash Of Clans) kali ini saya akan berbagi salah satu strategi yang cukup terkenal yaitu strategi menggunakan teknik GOWIPE. Ngomong-ngomong GOWIPE ITU APA SIH?
GOWIPE adalah singkatan dari nama troops yang digunakan yaitu Golem, Wizard dan P.E.K.K.A
Adapun jumlah troops yang dibutuhkan yaitu 2 Golem, 2 P.E.K.K.A, 2 Wall Breaker dan sisanya Wizard.
Adapun cara menyerangnya yaitu hancurkan wall dengan Wall Breaker lalu taruh 2 Golem disitu lalu susul dengan 2 buah P.E.K.K.A dan Wizard. Jangan lupa siapkan juga Heal Speal ya(biasanya saya memakai 2 Heal Spell dan 1 Rage Spell) 
Selama saya menggunakan teknik ini pasti saya mendapatkan minimal satu bintang dan maksimal tiga bintang (mentok :D )  jadi saya sarankan kawan-kawan untuk mencoba teknik tersebut.

Oke selamat bermain COC dan semoga menang :D

1 comment for "cara attack COC dengan teknik GOWIPE"

Post a Comment